Senin, 12 September 2011

Hey semua apa kabar ?
semoga baik lah ya hahha

sorry yah udah berabad2 gak nulis disini *baru juga bbrpa minggu*
waktu terakhir nulis itu kan ,
gue subuhnya langsung ke bandara tau --"
ngapai yo gue kesana ? | ngamen ! | <--- jawaban orang sinting , hahha ya mau berangkat lah
ke surabaya gitu :p
hahha



udah ya untuk bagian ini soalnyaaaaaaaaa cerita nya panjang dan lebar (?)

pertanyaan nya
kenapa gue baru nulis blog sekarang ?
padahal udah pulang minggu lalu..
karena gue capekk! hahha
plus malas dah .
udah tugas + pr + ulangan numpuk jadi 1 gitu ckkck
parah kan ?
malah ntar nih mau UTS pula .
jadi gak ada waktu buat nulis >.<

besok ambil nilai writing + speaking nah ! anjul hedeeeehh
mana belom gue hafal pula tuh bzbzbbzzz
tapi biarlah , kalo gue maksa hapal tuh , malah kagak masuk ntar , betul kan :p hahhaa

sekarang gue mau lanjut kan online ya
oiya mau kasih tau , kalo tadi ada satu momen yg terjadi ni hari , menegangkan :O
tapi masi dirahasiakan :p hahhahaa selamat membaca dan berSABAR

@ded_key

Tidak ada komentar:

Posting Komentar