Minggu, 21 Agustus 2011

Pulang Malam Lagi~

ha! hari ini capek bener dah suer !
tapi bakalan lebih capek besok huh ,

wkwk , ini hari aku bubar di tempat temen loh , tempat nya si Inna =D
makan mi ayam pak iro haha
ya yang beli sih aku ama kiki u,u
soalnya kalau nganter kiki ke tempat inna itu membuang waktu , betul toh :D
mana aku harus jemput si yel lagi :( tapi gppa :D biar seru kan !



nah mi ayam udah siap . es teh udah juga . yang lain udah ada . tinggal nunggu azan
eh tapi pas ngecek jam , udah pukul 06.25 pm
gue udah bilang kalau tuh udah buka , tapiiiiiii
kiki nda percaya aaaaaaaaa!
berdebat deh kami disitu ,
dan udah 6.33
tetep aja gak percaya , gue nelpon si heny , cuman mau nanya buka atau belo -______-
kata heny udah buka  , nah kan ! desssssstt .
enak tuh si kiki di ketok kepalanya , suerr dah .___.V

langsung deh ke dapur menuju meja makan !
ngambil gelas sendok , terus nuang teh + es nya hahha .
baca doa --> minum *berpikir*
nda manisss weyy -,,,-
sapa seh buat nih ,
haha telak bah gue ngomong :D

ternyata yg buat 2 anak curut , udah gue duga pasti gak manis ckck.
tapi gppa lah , udah berusaha kan :)
habis tuh , ngambil saos + sambel . tuang deh ke mangkok mi ayam nya .

*makan-makan-makan* sambil cerita2  tentang sekolah sekarang :O
pada ngakak semua denger cerita masing2 :D
yalah , kami kan beda sekolah u,u jadi pengalaman berbeda .
cuman aku ama yelza 1 sekolah tapi beda kelas *,*
dia G aku B
si kiki di hatta , inna di farmasi .

hahah ,kangen masa SMP :'(
pengen dah SMP lagi -,-

lanjut .........
habis tuh duduk ke ruang tengah nyetel tivi sambil buka lappy ,
muter MV , biasa :D anak kpop gituuu .
nah nda lama udah setengah delapan nih , gue chaw kerumah temen ,
*titttttttttt* bagian ini disensor :p
habis tuh pulang lagi ke tempat inna , nympe dirumah nya jam stgh 9 .
hahay , gue langsung duduk di dalam sangking capek nya .

udah jam 9 nih ..
gue mau anter yelza pulang , tapi gue ditelpon bule gue , nyuruh mampir ke rumah bentar .
nah gue nurut . jadi yelza nemeni gue tuh .
ternyata bule gue ngasih sesuatu entah itu apa :o
stlah itu gue anter yelza pulang :D

kembali ketempat inna ngobrol2 ama kiki dan inna
si kiki berambisi bener dah pengen jadi bagian dari osis , sampe2 dia udah nyiapin visi misi nya -__-
iye , pas ngobrol2 dia cerita itu wkwkk .
lucu dah  gue dengernya

udah kan . gue niat nya nganter dia pulang .
cuman tadi ada pawai bedug sahur jadinya gue teruuss aja .
cuman tumben jalann sepi -_-
eh sampe di tengah kota , rame nya minta ampunn !
pantas sepi , orang2 pada ngumpul di tgh kota ckkck

gue jalan aja terus tuh , sampe di depan royal crown baru berhenti , sambil nikmati pawai nya lah :D
di sebrang jalan gue liat sepupu , adek, emaknya kiki hahhaa
si kiki duduk sambil duduk nya deketttt banget tuh di motor -,- seperti orang pacaran aja ;p
ndaklama pegel dia , nyebrang deh tuh anak ke tmpt sepupu nya .
tapi kembali lagi -,- katanya bauu asap .
yaelahhhh  . namanya banyak motor lewat situ ya bnyk asap lah ckkck

pawai nya udah habis , gue anter deh tuh kiki pulang ,
udah anter gue deh yang pulang :D
nyampe rumah gue bukannya nyimpun baju , tapi malah onlen gini sampe sekarang *pletakk* hahaa
oiya gue nyampe rumah jam 11.15 wkwkw

sipp lah sampe sini cerita gue ni harii B)
makasi udah mau baca ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar