Sabtu, 24 September 2011

Minggu Bulan September

Minggu ini minggu nya anak smasa UTS -_-
tapi untung lah sudah selesai ya :D
tinggal menunggu hasilnya .
kayaknya gue bnyak yg remed deh u,u
jelek nya tuh ..
belajar 2 kali deh kalo gitu ya :/ 
yasudah sabar aja lah kalo gitu hhe


minggu ini gue emosi terus tiap hari kek nya ya :/ 
banyak yg cari masalah -.- 
aaaaaa!! malas deh gue kalo gitu . 
bukan bagus juga mancing2 orang bikin emosi gini . 
dipikir bagus kah -____- 

ada lagi temen gue yang sok caper lagi 
dikira indah begitu , 
hahha , mana pelitnya minta ampun lagi :p kalah2 pelit ku ya ckck
tobat dah gue haha

eh tapi gue sekarang anaknya gak pelit :p 
buktinya gue kasih **** sama anak orang hhe
nah terus besok mau jadi guru dadakan eh XP 
wkwkkkk
gue ngakak dah . 

biasa ajarin anak baru main komputer  .
bukan main sembarangan ! main command prompt nih . 
kalo salah2 ato sembarang ketik kode bisa fatal tuh :p 
hahhaa

ah udah lah 

sekarang gue capek onlen , dan perasaan gue ngerasa gak enak gini 
entah kenapa huhu 
pengen nangis aelah T__T
kejam bener ah !

besok ke skolah lagi u,u kalo gak kena denda bzbzbz
dasar hhe

tapi kan mau jadi murid teladan :p jadi nurut perkataan guru *prettt*

okeh sampe segini aja dulu :D
@ded_key

Tidak ada komentar:

Posting Komentar