Rabu, 12 Oktober 2011

Oktober | Album A-cha

Haiyaaa !
sudah oktober yah ;_;
cepet bener yah bulan september brlalu nya :D

wkwkkk  , udah minggu ke berapa nih -,-
lama bener udah gak ngeblog disini hhehe
maaf lah , banyak tugas dan pr ditambh lagi remed uts + ulangan harian
tuh kn banyak , gue aja ampe punyeng gini wkk
tapi takpa lah , namanya juga sekolah kan ya harus gitu , betul kan ? :D



eh eh mau tau kah ? gue beli album a-cha loh =,= mau liat gmbrnya ? ntar deh :p
aneh bgt gue , a-cha mampu tapi lucifer japan gak mampu *jelass harga beda!!
tapi gue bingung , kenapa mau beli a-cha
mungkin ada sesuatu diantara gue dan tuh album a-cha *apaseh
haha mulai ngawur nih +,+

mau ganti topik ah wkk , eeeeeeetapi ! tadi gue mau kash liat gmbr album a-cha kan ?
nih diaaaaaaaa ...........
nah gimana ?
biasa aja sih isinya hehe

cuman dapet photocard , kertas (lupa apa itu) , foto 10 member:D
gue dapet photocardnya leeteuk donghae sama ryeowook *,*
pas paketnya datng kerumah gue dedegan sumpeh wkk lebay deh -,-

udah yaaaaaa untuk postingan kali nih , besok2 lagi lah ya :D
soalnya besok mau sekolah u,u
paiipai :3

jgn lupa follow on twitter @ded_key #####

Tidak ada komentar:

Posting Komentar