Minggu, 23 Oktober 2011

Perjalanan Hari Ini

haiya teman2 -_-
gue hari ini capek sekali . 
padat banget ni hari u,u dari pagi sampe sore 
gara2 kegiatan gue yg padat itu , sampe2 gue ndiri belum ngerjain pr -___- 
katanya sih ada pr ,tapi gue gatau yg mana (?)

mana besok pagi itu olahraga lagi -/- capek tauu 
mesti bangun pagi lagi deh >< 
kan rencana mau siang aja bangunnya u,u

nah nah nah
sekarang gue mau cerita tntg kegiatan ni hari :D 

pertama , ehem ehem..
pagi jam 5.00 gue bangun , 
setelah itu gue tidur lagi ,, 
dan tebangun jam 8.56 
karena sudah jam segitu jadinya gue bangun deh.. 

dan kebiasaan anak jaman sekarang tuh kalau bangun ngecek hape , ya gue akhirnya pun ngecek hape setelah bangun tidur ,haha
pas di cek , ada 7 sms -___- 
mayesss banget bales nya kakak..
sudahlah hape ngeheng , lemot , banyak yg ngesms lagi jadi tambah lemot deh -_- aelahh err...

habis itu , bukannya langsung mandi , gue malah nyapu kamar yang kotor nya nauzubileh , ditmbah lagi berantakan kayak kapal pecah -,- 
hahhaha
habis itu habis itu , gue ngambil baju2 kotor gue , pergi kebelakang dan menyuci ria dengan tampang idiot -.- bwahha

eh eh gak lama laila datang teketeketek *emang naik ketinting* eh ketinting pun suara nya gak gitu juga kali ya --a 
elu pada punya gak ketinting ? gue sih gapunya -_- yg punya bapak gue haha .
nah loh , kenapa sekarang ngomong ketinting?
nah kan ngelantur pisan euy , 
hahaaa....

si laila teh datang ke rumah mau ngambil jaket pesanan nya :9 terus dia ke sekolah deh -_- gue pun di tinggl oh no XO
lanjut
habis nyuci , keringkan baju2 , jemur deh , habis itu makan :D nyamnyamnyam
enak haha, sampe nambah 2 kali malah tadi makan nya xD

habis makn langsung mandi , ganti baju , dan pergi jemput heny :D
ngebut2 tadi we -,- 
kenpa ngebut ? kenapa ? karena aku telat ;___; soalnya acara jam 12.30 , aku jalan dari rumah jam 12.20 
kalau rumah deket gppa lah , lah ini udah jauh , belama pula =="
nasib nasib wkk

sampai dirumah heny , di malah belama , baru pas udah siap nanya ke gue gini 
'gak telat kan ?' 'telat heny -_-' 
nyantai amet tuh anak , mentang2 mau tes terakhir MPK wahhaa

nyampe disekolah naro motor , langsung lari ke kantor lurah , 
yahh  , telat kan -.- 
gue ma yang lain nya disuruh baris di bawah teriknya matahari nan panas itu , oh tuhan apa dosa hamba mu ini *sok bangt bahasanya* hahha

nah sampe jam 2 kurang kalo gasalah tuh dijemur nya -_- 
'kering pakaian gue yang dijemur tadi'
hahahha
setelah itu kan ,
waktu nya istirahat , belum juga ngapa-ngapain -,- 
tapi bagus lah :D

habis istirahat , langsung ke smasa :D
mau seleksi , 
tau gak mau seleksi apa ? seleksi titttt....
wahaha rahasia dongs yaaa...

nah pas seleksi itu , aku mask kelompok nya kak ary sama kak siapa kah tadi tuh ya , lupa :D 
trus kelmpk nya kk ary ngmpul di depan kperasi (lt.2) 
setelah itu disuru isi form buat seleksi 
nih kertas ku :D *sempet nya di foto* 


sory di blur gan :D privasi gitu yah kkkk~
itu baru lembar pertama , ke2 disuruh ngisi pertanyaan :))
nih dia gmbrnya hehhe

wkwk , ada 10 soal gan :D 
susah sih gak , gmpng juga gak , ya tuh soal netral2 aja -,- 
untung otak gue encer tadi hehe  , 
sampe2 yelza bilang , kok kau pintar sih de wahhaha ... 
bngga :DDD

lanjut yah :DD 
habis seleksi itu , ndalama kak  fajar dateng katanya tiap kelompok itu buat proker , program kerja dan dikmpul 2mggu lagi , bentr banget kak ;__; mana banyak lagi materi nya...

habis seleksi aku, laila , zhifah ke KFC :D
ya biasa laper ya makan , makannya ya di KFC hehe.
oiya , pas makan2 gitu kan , ndalama endah ,wirda,donita dateng , 
aku ketawa nya pas liat endah :D
kayak tentara tuh anak pakaiannya kkkkk~
coba ada pic nya -,- udah ku shre , cuman belum tak kirim sih hahay
ntar deh ya :**

pas makan2 laila ama zhifah ke rumah zhifah buat gnti baju , 
jadi tggl aku wirda donita sama endah disitu , pas itu ada bapak2 lagi nelpon sambil buka lappy apple nya -.- ribut tauuuu, mana pake bahasa cina lagi ngomong nya , kata endah kan , 'ayo kita lawan dia pake bahasa bugis , tapi akugatau bahasa bugis -_-' , trus donita bilang 'aku juga gatau' , trus gue bilang gini 'yasudah jawa aja' , kata si endah 'spanyol aja dde' , 
endah kuat menghayal bah hahahha

habis makan jmput inul , trus kerumah indah di peningki mau gnti baju :D
mau jogging cieeehh haha
nah pas di peningki , gue liat kintan loh *nda nanya* *nangis* 
haha

jogging deh kami :3 setelah itu kecapean , pergi kerumah endah minta makan dan minum wahha, 
kata dorang jgn bnyk2 keluarin makanannya ntar rugi lagi + tmbh gndt ntar kami wahha ada ada aja dorang tuh ehh 

habis itu , kami ke depan bandara deket kantor bapakku buat,,,,
buat beli es kelapa :D  
jauh betul belinya ya -__- 
habis itu yasudah , kita bubaran ,
aku anter chusnul dulu tapinya baru pulang , 
dannn aku pulang trus sampe rumah jam 6.30 wkwkk

nyampe rumah langsung onlen gini nih :D 
okedeh ini dulu postingan gue malam ini :D

ded_key

2 komentar: