Sabtu, 22 Oktober 2011

Sekolah Gue

hai cemanceman :D *sokimut iuh..
kali ini gue mau ngeshare tentang sekolah tercinta gue -_-" 
nah nah penasaran apa kagak lu pade ? wkkwk 
tau sekolah gue gak ?
sekolah terfavorit di kota gue :D *bangga XD
ya begitu lah ya :p 

sekolah gue ya SMA Negeri 1 Tarakan , sapa yg gatau coba ? mungkin yg gatau cuman org diluar tarakan kali hehhe..
kalau orang tarakan sih pasti tau dah tuh xixiixi..

sekolah gue termask sekolah berstandar internasional :D 
sama seperti SMP gue xD
yaitu.......
SMP Negeri 1 Tarakan dongss..
wkkk . 

ah kumat nih gilanya -_-
*abaikan* *cut* 

nah gue mau kasih liat nih pic SMA gue :D 
kalau yang SMP kapan2 deh ya xD
soalnya terlalu bagus untuk diperlihatkan , jiahhh .. 
gak gak :p ntar kapan2 gue liatkan ya ;) 

soalnya soalnya soalnya gue ini mau bahas SMA -_-
yang SMP itu kenangan ;__; *lap ingus* *lebay* *cut*

Bwahahaha !!~ 
ntar yang  SMP ada bagian nya tersendiri ;) tenang aja :D 
ntar nya itu gatau hehe, kapan mau di post di blog 
ya soalnya soalnya , lagi sibuk sama sekolah nih >< 
begini ya kehidupan anak SMA tuh ;~; miris banget hidup gue u,u
eh udah udah!!
kalau ngomong2 tentng sekolah ni , ngingat sama tugas yang bejibun itu -_- 
ah sudah sudah ya :p 
bisa gila gue hahha!! 

oiya nih pic Smasa :D baru ngambl tadi sore xD *soalnya sekolah sore sih=faktor gedung

baru jadi 1 tingkat nih --" wkwkk , sabar menunggu sampai tingkat 4 :D
pas jepret2 gini nih kan, ada anak tuyul datang minta di foto juga , nih hasilnya :D 


anak tuyul nya tuh bernama endah(kiri) , vivi(tengah), wirda (kanan)
pandi jangan marah ya endah nya ku bilang anak tuyul kkkkkk~ peace ._.V

oke ini lah post-an gue pada malming ini wakkakak . 
semoga bermanfaat *bermanfaat apanya -_- plak*

ded_key

Tidak ada komentar:

Posting Komentar