Senin, 15 Agustus 2011

Curcol Gak Jadi ==

assalamualaikum atuk oh atukkk !
gue mau ngepost ni yee :p

>>> wahhh ! ini udah puasa ke 15 yah ==
cepet bner yah . lol .
gue hari ini bingung lagi mau ngepost apa , hahhaha . *pdhl rencana mau ngepost*
biasa lagi gangguan sih.

eh eh gue mau ulangan agama 2 bab nih hari :O
mohon doanya ya , soalnya gue belajar kan , pelajaran nya kagak masuk >,<
pening dah kepala nihh .
semoga gurunya gk datang . tapi kalo gk dtg besok dia mask klas gue juga ==
tersiksa sekali hidup gue .



pr bahasa indonesia nyari cerpen aja lom gue kerjain dannnnn besokkkk dikumpul ! iya BESOK ! dan selembar pun gue lom dapat ahhhhh~
emang kayak gini ya kerjaan nya anak SMA tuh -.-
kalo aja SMP 4 tahun , yahh gue masih anak SMP lol .
enakn jadi anak SMP tau ! guru jarang ada , pr dikit , tugass aja yang banyak wkwkkwk .
apa bedanya coba ==""

ah udah deh untuk postingan pada pagi hari yang cerah ini :*
sok banget bahasa nya ==
abaikan ! plakkk
wkkwkk

gue mau lanjut belajar nya -,- semoga maasukkk ! *sigh*

wassalam dede  | follow twitter gue >> @ded_key <<< listen heello gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar