Minggu, 14 Agustus 2011

Kegiatan Gue Ini Hari

hahhaa !
malam nih aku mau ngeposting lagi
tentang hari ini aja ndausah jauh2 :p

Tadi siang gue kerumah si inna jemput dia , rencana nya sih kami mau ke percetakan dan toko milo . pas udah nyampe di percetakan , ternyata tutup . ah sial dah ! bikin habis bensin summfah . akhirnya gue ama inna ke toko milo . sesampe nya disana langsung kami nemuin yg jaga disitu , kami bukan mau makan yeee, puasa! gue kesana cuman mau nge booking tempat buat acara gath anak kpop tarakan :p hahaha, nah akhirnya setelah berbincang cukuupppp sebntar kkkk~ yaudah kami booking tuh tempat :3



Dari sana kami langsung aja kerumah pute, yaaa krna ndada kerjaan sih kami nya wkk. nyampe depan rumah nya , inna langsung ketok2 pintu + mencet bel rumah pute . mama nya pun keluar dan ngomong gini 'pute nya masih tidur , bntar ya' behhsss sangar nya tuh anak , jam 12 masih aja lom bangun == hahhaa
ndaklama dia keluar sambil bawa balon upin --

Gue nanya ma dia , mana album 2pm lu ? blgnya ada di dalam trus dia bwa deh tuh sama album lucifer . wisss gilaa bagus tau == hahahaa harganya pun bagus :p
habis tuh ngobrol2 lah kami disitu . dan sampe akhirnya jam menunjukkan pukul 1.20
dan gak lama dini sms inna , katanya udah di rumah nya inna
langsung chaw deh kami b.2 u,u

Nyampe sana trnyata ada lufi :D rame nih kkwkwk ..
gue kaga tau apa kelanjutannya :p

Pas udah pukul 4 gue, dini, lufi pamit pulang ama inna
tapi kami belom pulang kerumah lho ya :p
yalah , kami mampir dulu ke Gramed , biasa numpang ngadem sambil nggu buka :D
ehhh tapi kami beli barang juga dsana ya jadi nda malumaluin lah :p hahaaa

Gue beli buku . ya biasa berbau komputer gitu deh .
si dini beli buku bahasa indonesia . anak rajin emang :D
si lufi kaga tau tuh beli apa , kagak gue liat kkk~

Pas mau pulang ehh , kami nyangkut di tempt orang jualan gelang dkk nya
gue sih beli gelangnya . tapi dorane2 kaga beli . payah ahhh !
udah mau pulang sih kami nya nih , tapi si lufi ngajak ke setia budi .
cuman mau beli sisir . iya SISIR ! astafir . tobat gue ahaha.

Eh gue juga teringat sesuatu disono , ya parfum gue mau habis soooo gue pun beli parfum kkk~
jadi gak malumaluin lagi karna cuman beli sisir tapi yg anter banyk amat ==

Gue ngecek hape , udah jam stgh 6 wahhaha.
langsung chaw deh ke kfc ngambil motor xD *hemat uang parkir*
nah udah ambil motr tuh , pas di lampu merah . si dini ama lufi ngajak beli makann buat buka
yah gue temani aja deh tuh . tapi gue kagak beli . bukan gue pelit :p tapi makann dirumah banyaakkkkk dah . buang2 uang ajee.
eh pas beli gue ketemu marwah ama emaknya xD eh tau gak , emak nya baikkkkk . masa ya gue sering jemput anter si marwah , pas mau jmput si marwah lagi emaknya ngasih gue oleh2 . baik kan :3

Eh kok malah nyeritain emak nya marwah ==
nyampe  mana udah tadi ? *hening*

Oiya !!
nympe beli makann tuh ya , nah kan udah beli tuh . si dini mau nganter si lufi pulang , yaaa krna rumah kami sejalur jadi sama2 deh pulang nya .
ndak lama nyampe deh di rumah nya lufi ., ya karna dini anter lufi :p
Gue sempet mampir , cuman mau pinjem buku agamnya :D kesian gue ya gak punya buku .
nah gue di tinggl si dini tuh == tambah kesian amet dah gue .
dari situ gue langsung ngebut :D

DIRUMAH --
nyampe dirumah , ternyata gk da orang , untung gue bawa kunci rumah kalo kaga , diluar lah -- di gigit nyamuk .
pulang2 gue langsung on . yaa pertama langsung buka notif fb , balas mention orang, trus baca replies heello gue haha
oiya mau promosi dulu :p follow ded_key | listen my heello ded_key juga xD
lanjut ! ndaklama bapak gue dateng . gue disuruh angkt jemuran di loteng . gila loo banyakkkkkkk baju yg di jemur , mana disuruh bawa turun semua lagi . alhasil 3 kali bolak balik gue ke loteng ==
menghambat onlen gue kkkkk *peace*
ndaklama azan , ya buka puasa deh
titttttttttttttttttttttttttt ... bersambung
lanjut :p
habis buka ya solat :p
onlen lagi deh gue ampe sekarang nih :D
mau belajar cuman gak konsen ==
jadi onlen aja kerjaan gue .

udah deh . ini aja dulu . pegel ngetik nya . jari gue minta istirahat nih xD

2 komentar:

  1. Kyaa, ternyata gue punya temen blogger yg gue kenal XDDDD gak nyangka ternyata dede suka blogging juga ^o^

    Pertemuannya setengah gagal lagi, ya? Hahahaha sori aku gak bisa dateng^^

    oiya, percetakannya itu emang tutup setiap hari minggu ^^;

    mulai sekarang tak baca, ya, blog nya :D

    BalasHapus
  2. hahaha iya :D biar ngisi waktu luang . lol

    ne~ sakit apa avita ??

    ndess =="

    sipp dah , komen2 aja gppa :DD

    BalasHapus