Kamis, 18 Agustus 2011

Kucing Gue Umurnya Sebulan~

halohaaa !
tau gak lu pada ? kucing gue yang bulan lalu lahir sekarang umurnya udah sebulan ! dan tentunya makiinn comel lah wkwkkw ..
pasti lu kira gue ngarang :p gue ada buktii cokk .
ntar ddeh gue kasih buktinya , tggu mau habis2 hahha biar lu penasaran gituu ya .
tapi kalo gue berkumur ampe berbusa percuma juga , ya soalnya gue mau bahas apa lagi disini ? gue kan cuman nginfoin kalo kucing gue sebulan -_______-
ya tapi begitu lah ya , gue pengen buat lu penasaran , tapi kayaknya ndajadi penasaran deh lu pada ihs ihs ihs , kesiann ..

yaudah deh ya , gue kasih buktinyaaa..
ini diaaaaaa tralalalalaa~


gimana gimana ? comel kan :p comel seperti yang punya wkkwkw
nah udah , lanjut baca artikel lain nya ye ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar