Senin, 15 Agustus 2011

Lagi Mengudara~

ass.
eh eh gue kembali lagi xD
pada kangen kagak ?? wkkk

nah gue mau kasih tau kalo tadi ulangan agama nya lancar !~
bisa gue jawab semua hhe . cuman buat nomer 1 gue kaga yakin itu bener =="
serahkan sama yang diatas aja *ngeliat ke atas ==* plak



yaudah  deh gue gk mau bahas masalah ulgn :p
sekarang gue mau mengudara lagi

eh ! tapi sebelum mengudara , tugas cerpen gue lum kelar nih huhuuu ;__;
yasudah , yg penting ngeblog dlu hahaha

DISEKOLAH --
gue udah masuk perkarangan sekolah , markir motor gue ditempat parkir *yaiyalah*
gue jalan menuju kelas , tapi tiba2 ada yg manggil 'de' gue lantas noleh dong ya , biar ndak dibilang soombonngg :p
ternyata yg manggil si vira haha , gue ama dia langsung aja chaw naik kelantai 3 . dia kelas A gue B kan sejalur tuh :D wkkk .

DIKELAS --
Gue masuk , penghuni nya lumayan udah rame sih haha
langsung aja gue duduk ke kursi tmpt biasanya gue duduk!
ngosh2an sumpah . capek benerrr ..
ndaklama gue ngeluarin tuh buku agama .
ya buat ulangan haha
oiya gue ngelirik ke meja gue , siapa tau ada balasan kkk~ *balasan adek klas, gue nnya namanya* . dia balas namanya moudy wisss asekk ! ahaha

ndak lama bel bunyi =="
pelajaran geografi 1jam . ehh ternyata gurunya ndada kkk jam pel ini kosong dehh
nah pelajaran ke2 ya ktk . udah ditunggu ,ternyata pak ketut gak datang2 . mungkin jaga piket yee
pelajaran ke3 ini yg bikin deg2an , tapi gue gk deg2an tuh =="
yaaa pelajaran ke3 pelajaran agama , iya AGAMA !
oh my goshh .
ibunya masuk dengan wajah ceria gitu ==" penghuni kelas mukanya pada asam semua hahaa
kata ibunya 'keluarkan kertas, simpan bukunya'
haha nurut semua nya .
1 per 1 soal dibaca , untung disuruh ngerjakan 5soal aja yah huh !
kirain ampe 10 kkkk~
nah udah habis nih pel ibu ni ,
istrirahat :D

ISTIRAHAT --
ah gue seperti biasa , duduk diam sambil denger musik wkwkw.
malas lah berbuat sesuatu yg nda jelas .
abaikan ==

BEL MASUK --
pelajaran Ekonomi , eh gurunya ndada lagi wkkwk
dan pelajaran terakhir yaituuu jengjengjeng!!
FISIKA -o- malesss sumpah .
hhe peace yaaaa!
gue nunggu jam bel pulang saat itu ..
dan ndak lama jam 4.50 ! tetttt ! bel yesss akhirnyaa . haha
cepet2 nyimpun buku .
tapi anehnya gue malah masih dikelas ==' baboo .
ya karna gue mau bales pesan yg ada di meja gue ituu .
isi pesan nya '............................' cari ndiri ye :p hahaahaha

gue juga nungguin temen piket , baik bet kan gue nih O:)
ah akhirnya mereka selese piket , chaw deh ke parkiran hahaha
ambil motor dan go home :D

nyampe dirumah gue langsung onlen aje ,
buka fb notif lumayan , udah berkurang hhaa
buka twit , eh gile mention penuhhh ! capek jari balesinn
buka heello , lumayan listeners naik wkkw
dan gue buka blog , ndada perkembangan kwkwk

dan sampe sekarang gue onlen , rencana mau ngerjain tugas tapi malah onlen gini , adohh bisa2 kagak kelar deh ya .

nahh , udh ya gue mau lanjut onlen lagi :p
keep following ded_key
and listen ded_key :*

wassalam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar