Sabtu, 13 Agustus 2011

Penyuluhan di Pemkot

Hari ini schedule gue yaa ikut penyuluhan , berkunjung ke smp , sekolah , pulang , nyuci baju *eh , online dll.

haha tadi pagi ya tepatnya jam 8 lah , gue kerumah henny jmput dia -,- ehh sewaktu dijalan deket rumahnya tibatiba aja gerimis jadinya motor gue basah (?). ah gue langsung aja kerumah nya , langsung chaw ama dia ke pemkot buat ikut penyuluhan , ya kata narator nya itu namanya morenting *kalau gksalah* .
gue ikutin aja tuh acara ampe habis , wah ada mukjizat stelah pulang dari sana . entah knpa , ada yg aneh aja ama gue kkk~ tapi sebelum nya kmi2 sempat ngeluh sama panitia nya , ya karena AC nya yg dalam level HARD itu membuat kami kedinginan pouulllll ... suer dah seperti sudah di kutub , ya gile aje lu mah . 1 ruangan AC nya ada 6 biji ! pada nyala semua lagi -___-

Eh eh lu mau tau gak ? narator nya mirip harpot wkkwkwk kacamata nya mirip juga hahaha .
gue mau ngeshare foto nya cuman , ya keadaan yang membuat nya gk bsa :p
jangan penasarn deh ya wkwkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar