Sabtu, 20 Agustus 2011

Libur !!!~

Yeay hari ini mulai libur kkkk
pasti sneng dong tentunya ya :*
oiya sorry ye temen2 kmren kaga nulis di blog , soalnya seharian gue gak dirumah -,-
pagi ke tempat temen , siang sekolah , sore ikut bubar di smp1 , malam nya jalan , pulang jam 11 malem loh gue kemaren wkkw , jalann udah sepi sangatt lah .



sewaktu jalan pulang gue biasa aja tuh , gak seperti waktu tuh , merindinggg !
mana rumah gue dekettt hutan dan kalau mau kerumah mesti lewat kebun u,u

ah lanjut yang ini hari aja ya :)
tadi malem kan udah pulang , gue habis tuh gkda tidur , buat poster :D
akhirnya jam 2.00 lampu dirumah mati , trus hujan di temani kilat + petir yang menyambar nyambar :O
untung poster udah jadi , langsung gue matiin laptop trus baring smbl nyetel lagu ,
kamar gue gelap, tapi ada kilat jadi kamar gue jadi tempat disko --"
hhhaa
eh nda lama jam 2.40 lampu nya nyala , gue gk bsa tidur tuh disitu --
tapi gk lama gue ketidur
daaaaaaaaaaaaaaaann !
gue gak sahur lagi :O
kayak nya pemecah rekor nih , 6 hari berturut2 gak ikut sahur mulu ==
gue masih aja tidur , gue denger tuh handphone gue bunyi , ternyata henny nelpon
kebangun gue ==" dia nelpon cuman minta nomer si agus , apasih -,- menganggu orang tidur wkwkw .
pas ngeliat jam , udah jam stgh 11 .
langsung aje gue bangun , gk tidur lagi , ada janji jam 1 sih soalnya ama orang ,
tapi gue bangun tuh langsung onlen haha ,
udah jam stgh 1 gue langsung take a bath lah
habis tuh , siap2 mau nemu orang
adek kelas gue sih yang gue temui =="
hehhe .
tapi habis tuh gue ketempat inna jmput dia mau ke percetakan + milo .

habis dari percetakan , nanya2 masalh gitu lah pokoknya .
gue langsung ke tmpt si chacha dulu , gue kesana ada janji , haha ndak boleh tau yg ini :p
habis tuh langsung chaw ke milo . gue bukan mau makan kesana ya!
cuman mau ngobrol2 bentar ama orang disana heehe .

udah tuh gue anter deh inna pulang ,
ya gue juga mau pulang , soalnya ntar sore ada acara bubar :D
dan sekrang gue udah dirumah , onlen sepuasnya sampe sekarang :*

udahhh buat post-an kali nih , capek ngetik nya xiixixixi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar