Kamis, 18 Agustus 2011

Senang-senang

holaaa! piye kabare mba ? wkwk
oya gue hari ni seneng deh :*
kenpa yooo .
karena ni hari gue belajar di sekolah saat bulan ramadhan , ya besok masih sekolah sih cuman lomba aja kaga belajar :D

besok lomba nya lomba parsel dan kartu ucapan gitu hhe
tiap kelas wajib katanya u,u
wajib ngikutiii . ahaha



nah tadi nih gue di skul udah sesek napas , bengek gitu , ditambah pusingg aaaaa jadi satu lah udah pokoknya , gile sakitt bner :O

parah kan temen2 :(
hahaa
tapi aneh nya gue , si heny ngajak belanja buat parsel itu , gue malah mauuu .
ya mo gimana lagi :p
hahaa ,

ya cerita nya gini stelah gue pulang skul *merapat*
hari ni tuh tumben parkiran cepett banget sepi haha , biasanya mesti nunggu lama u,u
sian bet dah yaa
haha .
udah sepi gue cabut lagsg ambil motor , gonceng si heny nganter dia kerumah ambil helm + taro tasnya ,
gue jalan bukan bedua aje ya , enak bet yang lain .
si vivi sebagai bendahara ngiikut juga pastinya , dia bawa wirda karna dia dari brgkt skul emang bawa wirda, jadi dia harus antar anak orang pulang jugaa.

nah sudah ambil helm tuh ,
gue bareng merka ke sebuah minimarket , adalah pokoknya di bom panjang ahhaha
kita beli2 tuh barang ,
udah selesai langsung ke prkiran ambl motor , dan masih jam stgh 6 rupanya .
oya karna disana gk ada buat selempang parsel , jadinya kami ke SB2 , nyari disana,

aku ama wirda nggu diluar sambil jaga mtr karna markir di pggir jalan sehh ..
mereka kembali , tapi ku liat isinya kok gk ada selempang , cuman ada kertas parsil wae , yowes gppa ,
oya kita beli minum juga disitu wkkwkw ,
tapi masih jam 6.10 eh , dorang vivi henny kembali lagi beli kue wkkw ,
gue ama vivi dapat oteote , henny wirda dapat mrtabak ,
tapiii buka aje belom nah ,
kami nunggu deh di pinggir jalan deket SB , mcm apadeh ya ekkwwk

si vivi udah gk nahan tuh wkk
oiya gue kan mau ambl pic mereka , trus kata heny 'udah nih' eh si vivi baca doa buka , padahal yg dimaksud udah siap bepose nya wkkwk , apabanget dah :p
ngakak gue ya liat perilaku mereka :p

fotonya kapan2 aje gue share .
nda lama udah jam  6.25 yey buka .
segerrrr minum pocari wkwkk , :p
gue doang yg minum pocari sih ._. yg lain teh . jiahh

nah habis tuh mereka buang sampah ke tempat sampah , anak adiwiyata dong yaaa .
secara udah menjadi kebiasaan di smp gitu u,u
makannya sekolah smp kami mnjdi sekolah adiwiyata *bangga*
wwkk  .

habis itu kita pulang , gue anter si heny deh ,
dan gue pulang deh :O
 habisss!!hore xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar