Selasa, 16 Agustus 2011

Sekolah Jam Pagi

sebenernya gue bingung seperti biasa mau nulis apa , tapi yaudah gue nulis aja ya ngasal :D
biar kalian terhibur :p
wkwkkw

oya tadi gue kan ada jam pagi tuh , eh lu pada mau tau gak ?
gue kagak bangun SAHUR ! bangun nya jam stgh 8 pula ! dan cerpen gue belum gue kerjainn !! ahhh gila gue, cepet2 dah nyalain lappy --" untung gue kalo ngetik cepet , jadi cepet selese tuh , udah selese langsung gue kasih bapak gue nyuruh ngeprint di kantornya haha , habis tuh gue mandi cepet2 , pas jam 8.20 langsung gue ke kantor bapak gue ngambil itu , dan langsung ke skolah , lo tau gak masuk nya itu jam 8.50 !! asli ngebut dah gue hahahaha . langsung nyampe di skul , panassss banget yah , brrr..
eh gue ngeliat jam , udah pukul 9 lewat , tapi kok anak A belum keluar juga ye =="
dannnnnnnnn kami masuk jam 9.45 . telat sejam nohhh !!
asssssh  , lanjut pelajaran ..



pas pelajrn pagi itu , pelajaran TIK . kito orang disuruh buat gambar seperangkat alat solat *eh maksudnya seperankt komputer lengkap dengan stabilizer *,*
gambr nya menggunakan paint ! PAINT! *diulang biar keren* hhe apaseh =="
ahh gue kaga kebiasa gambar di paint -,-
biasa gue buat gitu di photoshop kalee .
coba disuru buat animasi kkk~ langsung chaw macromedia gue gan !
yah tapi mau gimana lagi yah , disuru nya pake paint !
trus sial bagt dah , meja yg gue pake giliran ini , windows nya rusak . =O
ibu nya bilang , masih ada tuh komputer di ujung , wah langsung cepet2 gue haha , dan hasilnya 2 temen gue kaga kebagian , so mereka pake komp guru dan notebook nya henny =="
gue buat  nya ngasal aja tauuu . mau liat hasilnya ?
iniii diaa !! jengjengjeng !!~
gimana ?? bagus kah ? jelek kah  ? atoooo apa kah ? wkwkwk
ya menurut gue jelek sih =="
wkwkk tapi gue bersukur bisa buat ini kkk~
tapi selama gue membuatnya yah begitulah , komputer yg gue pake , lemot gilaaa!!!
hampir emosi gue dapatnya huh .
yang penting udah jadi , gue nyaman2 aja dah :* wkkw
ya jelass, soalnya ambil nilai cobaaa..
gue gak tau dapat brpa ini hasil guee. hahha
tapi pas ibunya datang ke meja gue , dia kate orang gue lucu -,- ini mengolok ato memuji yaa ..
gue jga ndatau :p
menurut lo pada apa ??
wkwkkkw

eh jam udah nunjuk pukul 11.00
gue keluar , lhaaaa ??
hujannn tauuu . perasaan tadi terang benderang dan membuat kulit gue ini jadi merah :O
sadisss . kkkk~

gue langsung ambil motor dan ke kantor bapak gue numpang duduk . *jauh amet* haha
ya begitulah aku :p
males banget di skul . kalo gue di smp , betah malah :*
jadi kangen nih u,u
kamis pengen kesana dehh :*
eh adek kelas im coming ya muah muah wkkwkk
gue ke smp mau ijasah ya ! jgn salah pahem lu pada :p hahahaaa

nah ! bersambung :p
tapi buat posting 'Sekolah Jam Pagi' udahan ampe sini aje
soalnya kan ntar lanjutnya siang tuhhh , bukan pagi lagi yatoh yatoh :p
ahhaha
udah ye , mau kasih istirahatn jari2 gue :*

ded_key

Tidak ada komentar:

Posting Komentar