Selasa, 16 Agustus 2011

Sekolah Siang =)

hahay lanjutan sekolah pagi ini ya =)
nah gue lagi dikantor bapak gue , ya biasa numpang duduk .
jam 12 udah , brrti gue harus sekolah lagi u,u
gue naik motor nih ya , gue balap tuh kendaraan di depan , ya soalnya lama =="
ntar gue telat, emang du=ia mau nanggung ? :O

eh tapi ada kejadian lucu nih , gue ampe ngakak suer ahha , pdhl lagi ngendarain motor ,
lu semua pada mau tau kan  ?
nah , kan anak SMP mulawrmn , udah pulang . eh ada satu anak , cewe . gktau malu banget ==
masaa ya di tempt orang mau nybrang sempet2 nya dia berpose mau brfoto gitu , baru tuh , gaya foto nya alayyyyy bangett -_______-- ya foto pake gaya tangan nya keatas smbl megang hp gitu .. yaollohh -/- tobat ane !
hahaa



gue cerita langsung di sekolah aje -,-
apa ya :/ oyah langsg bel aja hahhaha

PELAJARAN B.INGGRS --
gue bosan suer , tapi gue seneng juga , soalnya tugas b.ing gue dapat 100 :p
wkk ,, tapi ada gk enak lagi nih , dia ngasih tugas lagiii ahh muar gue mah , masa setiap pertemuan ada tugas errrrr... !
udah ahhh gantii !

PELAJARAN B.INDO --
ini lagi -,,- bosan gue . sekarang bahas cerpen haha lewatkan aja . mayeeessss -______-

PELAJARAN BIO --
eh lu tau gak , gurunya gk ada -,-
trus digantikan ama gaktau deh apa tuh yaa ,
masa yah dikasih tugas , 9 aj tapi panjang2 bok soalnya !
mana dikumpul pas itu aja njirrrr lah ya .
udah mata gue mau tidur gini , eh malah dikasi tugas seambrek gitu lagii ,
kurang kerjaan emang tuh guru pengganti ya .
aaaaaa--
gue sembarang aja ngisi , nda paham gue yah haha ,
mana tulisan gue ancur gitu -,-
yaudah deh biarin noh , meriksa nya juling2 hahahaha .

PELAJARAN AGAMA --
nah kau bendol , ini lagi haha .
ketawa mulu nih hari yaa .
guru nya aneh2 juga -.-
tapi biarin lah wkwk .
lu tau gak , stengah jam tuh habis buat baca asmaul husna sebanyak 2kali wkwk
temen2 gue minta sekali lagi , tapi tu guru gk mau , katanya , tggl stgh jam lagi ni .
yahh terpaksa belajar lagi =="
tapi gppa setengah aja kok wkkwkw ...
enak toh !
wkwk
udah deh yaaaa :p
aku capekkk

dadah :*

oya habis tuh pulang yaaa hahaa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar