Rabu, 17 Agustus 2011

Hari Kemerdakaan !!

Hari ini 17 Agustus 2011 menjadi hari yg special bagi rakyat Indonesia . Gimana tidak ? Hari ini Indonesia sudah mulai menginjak umur yang tidak lagi muda, yaitu 66 !
umur lo aja gak segitu kan ? wkwkkw

nah dihari ini , sekolah kami di undang mengikuti upacara penurunan sang saka merah putih *cailah bahasanya*
tepatnya di stadion jam 4sore wekksss .
untung saja kami duduk di bagian yang adem dan kagak kena sinar matahari yang menyengat itu , wkkwk

pembukaan nya mantepp abis dah , yalah pstiii . kan pembukaan nya yang ngisi MARCHING BAND SMAN1 TARAKAN gituuu hahha :D
4jempol dah gue kasihhh .



setelah penmpilan MB SMASA , sekarang giliran MB SMADA :D

setelah itu gue lupa ==
lol
yang jelas isinya upacara lah udah tuh ya :p gue capek ngejelasin panjang lebaaaarr . selebar badan lo :p
jangan kesinggung bsa kali ya :p

oyaa paduan suara nya gk kalah dengan MB .
suara nya merduuu~ anak SMEA gitu , tapi gue heran kok SMEA gak MB juga ya ? padahal kan mereka paling hebat tuh MB dari sekolah2 lain . buktinya mereka waktu itu menang , gatau gue lomba apa soalnya gue gk ngurus gituan :p

lalalala~
upacara selese , langsung chaw ambil motor , tapi jalann padettttt gila :O
truk2, motor berbarisss , mobil2 , udah tau kecil tempatnya tetep aja pake mobil . gue tau lo gak mau hitam :p !
udah gak usah ngebantah hahaha .
setelah ambil motor , gonceng si henny lagi dehh .
gue anter tuh dia ampe depannn .. depan gangnya hahaaa.
secara pulang jam 6 . gilee aje gue antar ampe depan rumah ,
pas udah anter dia , eh gue kejebak macet di krg anyar :O pgel gilaaaaa

pas udah nyampe rumah , ganti baju trus cuci kaki tangan muka rambut *sekalian aja semua -__-*
eh nda lama azan yeay bukaaa~
oya gue tadi gk sahur lho :D kkk~
tapi seharian gue tumben2an gk kelaparan ya ckckck , cuman gue hauuuuussss ajaaa
yaelaaahh .
udah deh gue bukaa  , minum teh , makan nasi pake sendok ama piring dn lauk -,-
dan kucing gue ganggu gue makan --"
deritaaaa . . hahaa

udah deh tentang inii okok :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar