Sabtu, 13 Agustus 2011

lagi di sekolah -__-

JAM BIOLOGI --
minggu ke2 hari sabtu sekolah di bulan puasa jadinya kami masuk sekolah dicepetin yaa jam 11.45 .
jam pertama biologi -,- gurunya suka nelak cing . 
minggu lalu dia nyuruh kami belajar tentang perkembangan sistem klasifikasi & taksonomi, tapi gue gk da bljr sama sekali . alhasil , dia nyebut nama gue dan nanya prkmbgn itu dann aaaaa ngawur abis gue jawab nya hahha . gak jadi dapat nilai tambahan deh --" 


eh tapi ada pertanyaan selanjutnya :p 
ahahha , gue angkat tangan sambil ngejawab --->>> jawaban gue bener ! 
dapet nilai tambahan deh :p haha beruntung banget dah 
cuman bbrpa saja tadi waktu pelajaran biologi yg dpt tambahn nilai itu . 

tettt . pelajaran nya habis pdhl gue semangat sudah yahhh .
katanya pelajari taksonomi , perasaaan mggu lalu dia udah ngemeng gitu deh . hedeh .. 
pdhl udah ada gue nyimpen jawabn buat ngejawab prtnyaan tuh guru tntg taksonomi kkk~ 

JAM ISTIRAHAT --
gue cuman duduk diam diklas sambil ngebaca buku kimia dan dengerin lagu , siapa tau ada yg nyangkut gitu kk~
tapi lamalama bosen juga gue mah bacanya haha . gue kasih kembali tuh buku ama temen gue xD
jadinya jam istirahat gue isi dgn dgerin lagu dari hp gue --a
ehh ndalama jam 1.20 guru kimia masukk . gue kagak sempet denger bel masukan ==

JAM KIMIA --
hari ini materi nya yah , presentasi per kelompok . 
karena kelmpok 1 udah maju kmren sekarang giliran kel.2.3 dan 4 
gue kelompok 4 == 
kelompok 2 maju , di beri kesempatan betanya , ah gue bingung mau nanya -- jadi gak nanya 
kelompok 3 pun begitu hededehhh .. gk dapat nilai deh u,u 
tapi pas kelompok gue maju , ngekk tibatiba ada pengumuman menyuruh seluruh  siswa segera ke hall 
apabanget deh ya ! belom juga mulai presentasinya , baru juga nyambungin LCD -.- 
bikin capk tau . 

DI HALL --
awalnya gue gktau mau diapain kamikami ini di hall , ternyata mau di ceramahin mengenai zakat . dan blablabla , kami disuru sukarela ngumpulin uang min,1000 lah :D 
nah udah ngumpulll tuh kami kami ama anggota osis nya 
gue duduk di hall kayak orang bego -.- . kalo ngeliat ke depan ada yustika ama vivi . belakang gue si riska kepala nya naro di punggung gue , kiri gue si ghina hahha . 
yaaaa gue cuman ngeliat hape , gk ada sms -.- -->> akhirnya gue onlen aja . hahaha
wishhh ternyata ndaklama kami dipulangkan horeee !!! 

habis dehhh ;p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar